WISATA LAMPUNG

WISATA LAMPUNG
WISATA LAMPUNG

Selasa, 26 Agustus 2008

Kendaraan City Tour Bandar Lampung

Kendaraan City Tour

Berikut ini beberapa tips dalam mengadakan sebuah city tour di Kota Bandar Lampung :

1.   Pilihlah mobil yang tergolong besar dan nyaman sehingga seluruh anggota rombongan bisa menikmati perjalanan. Mobil yang tepat untuk tur kelompok adalah mobil Elf. Mobil yang tergolong ke dalam jenis mini bus ini mampu menampung sekitar 8 hingga 13 orang. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, mobil ini masih bisa bermanuver lincah di jalanan yang tergolong sempit sehingga perjalanan Anda bisa lebih cepat.
2.   Pakailah sopir sehingga Anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Sopir berpengalaman biasanya dapat mengemudikan dengan nyaman namun cepat. Sopir juga bisa diandalkan ketika Anda sedang mencari sebuah obyek wisata di kota Bandar Lampung namun Anda tidak tahu alamat lengkapnya.
3.   Pilihlah rental yang bisa menyediakan fasilitas pendukung di mobil Elf mereka seperti charger untuk mengisi baterai ponsel, kamera, hingga laptop, AC, hiburan seperti LCD TV sehingga Anda dan kelompok tidak merasa bosan selama perjalanan, serta fasilitas berupa tempat duduk yang nyaman serta tidak membuat punggung menjadi pegal.

Untuk membuat perjalanan wisata city tour di Kota Bandar Lampung Anda menjadi lebih lengkap. Anda bisa menggunakan jasa rental mobil wisata Imanuel Travel yang menyediakan armada mobil Elf yang nyaman dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti kursi empuk, AC, LCD TV, hingga stop kontak. Imanuel Travel juga menyediakan sopir yang siap mengantarkan Anda mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di kota Bandar Lampung.





Peminat serius: Hub: 08151614821.

Tidak ada komentar: